indonesia blog

blog-indonesia.com
Home » » cuci piring jadi fresh

cuci piring jadi fresh

cuci piring jadi fresh,,, 
selain pekerjaan saya sehari-hari sebagai cleaningservice saya juga ikut bantu saudara saya di warung kopi yang berada d dekat rumah sakit. d warung kopi saya ikut bantu-bantu cuci piring, memang rasa capek/lemas, semuanya adadeh. saya berfikir gmna caranya agar mencuci piring lebih fresh, n tersa beda.
tapi itu bukan lagi suatu persoalan lg buat saya, karene saya berpikir gmna caranya mncuci piring,gelas, atau perabotan rumah tangga lainnya jdi enak,bikin fresh dan ga BT. akhirnya saya mendapat inspirasi n caranya supaya ngilaing itu semua..
caranya gampang bangt n ga sulit bwt ngedapetin itu semua, hal yang pertama ada persiapkan,
-ambil sabung cream/cair yang biasa anda gunakan.
-siapkan potongan es kecil-kecil
setelah semuanya sudah siap dan anda mulai menycuci piring atau yang lainnya, gini caranya.
campurkan sabun cream/cair, ke tempat/wadah yang sering anda gunakan, setelah semua sudah tercampur anda akan merasakan dinginya es yang berbusa, sambil menycuci piring nah di sinilah rasanya gmna rasa es yang dingin akan mengubah rasa yang bisa anda kerjakan, dahulu anda menycuci piring hanya gitu-gitu saja tp sekarng akan beda terasa. lebih fresh, seger, dan ga bakal bikin tangan anda kasar.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. anak kampung blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger