indonesia blog

blog-indonesia.com
Home » » Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

Bank Mandiri - Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda merupakan salah satu bank terbaik di Indonesia tumbuh dan berkembang untuk membangun perekonomian bangsa. Bank Mandiri berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. Selain itu Bank Mandiri melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif karena bank mandiri ingin dikenal dengan kinerja yang baik dan profesional, sumber daya manusia yang handal, dan kerjasama tim yang terbaik.

Bank Mandiri melalui usaha profesional di bidang keuangan dapat mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi nasabahnya dan mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi jangka panjang Indonesia. Disamping itu Bank Mandiri selalu menghasilkan imbal balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham. Hal ini membuktikan bahwa Bank Mandiri adalah salah satu lembaga keuangan terbaik dalam mendukung pembangunan perekonomian untuk mensejahterakan kehidupan bangsa. Sejalan dengan visi Bank Mandiri untuk Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif. Jadi apapun jenis transaksi keuangan anda lebih, baik percayakan kepada Bank Mandiri. Intinya Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.

 Bank Mandiri berdiri pada 2 Oktober 1998 sebagai pelaksanaan program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan pemerintah. Selanjutnya pada bulan Juli 1999, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia bergabung menjadi satu dengan nama Bank Mandiri. Sampai saat ini, Bank Mandiri masih memberikan kontribusi yang sangat luas dan profesional untuk kesejahteraan kehidupan dan perekonomian masyarakat Indonesia.

Bank Mandiri mempunyai total aset  Rp 551,9 Triliun pada bulan Desember 2011. Jumlah ini mengalami kenaikan yang sangat signifikan dari total aset tahun 2006, yaitu sebesar Rp 267 Triliun, atau mengalami kenaikan 15,6% (CAGR). Perkembangan aset ini mengukuhkan posisi Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia. Kredit Bank Mandiri juga tumbuh menjadi Rp 314,4 Triliun atau meningkat 22% (CAGR) dari kredit tahun 2006 yang sebesar Rp 118 Triliun. Sedangkan net profit Bank Mandiri tumbuh menjadi Rp 12,2 Triliun, yaitu sekitar 28,3% (CAGR) dari tahun 2006 sebesar Rp 2,4 Triliun.

Bank Mandiri merupakan bank pemberian modal dan penyimpanan terbesar di Indonesia dengan dana pihak ke tiga sebesar Rp 422,3 Triliun. Bank Mandiri juga telah berhasil mempertahankan kualitas aset yang kuat, dibuktikan dengan nilai Gross dan Net NPL Ratio yang masing-masing sebesar 2,21% dan 0,52%. Dengan latar belakang pertumbuhan modal yang sehat mencapai Rp 62,7 Triliun (meningkat 48,9% dari tahun ke tahun), Bank Mandiri menjadi bank pertama di Indonesia yang meraih gelar Bank Internasional sesuai dengan Arsitektur Perbankan Indonesia (API).

Bank Mandiri merupakan lembaga keuangan yang dapat dijadikan pilihan utama untuk segala macam urusan finansial, karena Bank Mandiri memberikan pelayanan terbaik sesuai misi perusahaan yang selalu inovatif, kinerja yang cepat, SDM berkualified, serta memiliki kerjasama tim sangat solid. Disamping itu Bank Mandiri menjamin kecerahan prospek pembangunan usaha bagi nasabahnya yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar agar dapat membangun kesuksesan usaha masyarakat untuk masa depan. Melihat perkembangan yang baik pada Bank Mandiri, sudah selayaknya anda mempercayakan urusan keinginan dan keuangan hidup anda pada Bank Mandiri, karena Bank Mandiri adalah solusi keinginan dan kemudahan hidup anda.


layanan Bank Mandiri

Bank Mandiri melakukan pengembangan sumber daya manusia professional agar dapat mengembangkan usaha berdasarkan kemampuan yang dimiliki. Disamping itu Bank Mandiri memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder, melaksanakan manajemen terbuka, dan peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan. Guna menunjang kinerja yang baik dan profesional ini, Bank Mandiri menjalankan budaya TIPCE, yaitu:
  • Trust - Membangun keyakinan dan sangka baik diantara stakeholders dalam hubungan yang tulus dan terbuka berdasarkan kehandalan.
  • Integrity - Setiap saat berpikir, berkata dan berperilaku terpuji, menjaga martabat serta menjunjung tinggi kode etik profesi.
  • Professionalism - Berkomitmen untuk bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab.
  • Customer Focus - Senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan.
  • Excellence - Mengembangkan dan melakukan perbaikan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal dan hasil yang terbaik secara terus-menerus.
Bank Mandiri memberi beberapa kemudahan dalam layanan transaksi keuangan bagi nasabahnya. Kemudahan layanan ini bertujuan untuk melancarkan transaksi bisnis dan usaha, sekaligus untuk membantu mengembangkan usaha masyarakat ke arah yang lebih baik. Adapun beberapa fasilitas yang diberikan Bank Mandiri antara lain:

Mandiri Tabungan
Melalui setoran awal sebesar Rp 500.000,- anda sudah dapat memiliki rekening Mandiri Tabungan. Fasilitas Mandiri Tabungan didukung dengan kemudahan penyetoran dan penarikan dana tabungan di seluruh cabang Bank Mandiri. Semua nasabah akan mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA di dalam maupun di luar negeri.

Melalui kartu ATM anda dapat bertransaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, dan 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia. Disamping itu adanya Layanan Autodebet dapat membantu anda melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya. Selanjutnya Mandiri Tabungan juga didukung oleh Layanan Automatic Fund Transfer (AFT) yang dapat melakukan transfer uang otomatis antar ATM kepada keluarga atau mitra bisnis anda, walau pada hari libur sekalipun. Info lengkap kunjungi Mandiri Tabungan.

ATM Mandiri

Mandiri Tabungan Rencana
Mandiri Tabungan Rencana untuk mempersiapkan masa depan terbaik. Tabungan Rencana merupakan hal penting bagi persiapan anda pada masa akan datang. Persiapan kehidupan lebih baik patut untuk didapatkan demi kehidupan yang terbaik dihari tua anda. Tabungan dengan setoran wajib bulanan ini akan memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi dan jaminan kehidupan yang lebih layak. Tersedia dalam valuta Rupiah dan US Dollar. Info lengkap kunjungi Mandiri Tabungan Rencana.

Mandiri Kartu Kredit
Kartu Mandiri adalah fasilitas kartu dari Tabungan Mandiri/Giro Rupiah Perorangan yang memberikan keuntungan dan keleluasaan penggunaan (kartu kredit). Kartu Kredit dari Bank Mandiri merupakan kartu istimewa serbaguna yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM sekaligus Debit untuk tarik tunai, bayar tagihan dan berbelanja. Kartu Kredit Mandiri ini dapat diterima lebih dari 10 juta tempat di seluruh dunia dan 70 ribu tempat di Indonesia yang berlogo Visa/Visa electron.Disamping itu Kartu Mandiri dapat digunakan di lebih 940 ribu ATM berlogo PLUS/Visa/Visa Electron baik di Indonesia maupun luar negeri dan ATM BERSAMA serta lebih dari 6 ribu ATM berlogo LINK di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 2.600 ATM Mandiri di seluruh Indonesia. Layanan kartu mandiri ditunjang dengan layanan perbankan 24 jam diseluruh ATM Mandiri. Info lengkap kunjungi Mandiri Kartu Kredit.


Mandiri KPR
Mandiri KPR adalah falitas yang disediakan untuk kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal, apartemen, ruko, rukan yang dijual melalui developer atau non developer.Mandiri KPR memiliki kemudahan suku bunga yang kompetitif, proses cepat dan mudah, uang muka ringan, dan jangka waktu fleksibel s.d 15 tahun. Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh Indonesia dan tersedia program-program yang menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut. Adapun beberapa pilihan mandiri KPR seperti Mandiri KPR Duo, KPR Take Over, KPR Top Up, Mandiri KPR Flexible, dan Mandiri KPR Angsuran Berjenjang. Info lengkap kunjungi Mandiri KPR.

Mandiri KTA
Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan) adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan, yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Kelebihan yang diberikan Mandiri KTA adalah tanpa agunan, cicilan ringan, limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta, jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan, perlindungan asuransi jiwa. Info lengkap kunjungi Mandiri KTA.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. anak kampung blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger