indonesia blog

blog-indonesia.com
Home » » Pesan Ibu

Pesan Ibu



Kala aku tua nanti
Ku harap kau mengerti dan bersabar
Semisal ku pecahkan piring atau menumpahkan makanan di meja
Karena pengelihatan ku tidak sempurna
Ku harap kau tak memarahi ku
Pun ketika pendengeranku makin buruk
Dan aku tak dapat mendengarkan dan tak jelas perkataan ku
Tlong jangan juluki aku “si tuli”
Tapi ulangi perkataanmu atau tuliskan di atas kertas

Ketika lutut ku melemah ku harap kau sabar menolong ku untuk berdiri
Seperti aku menolong mu saat kau kecil dan belajar berjalan

Bersabarlah denganku, ketika aku mengulang ulang perkataan ku sepeti kaset rusak
Ku harap kau tetap mendengarkan ku
Ingtkah kau kala kecil menginginkan sebuah balon..??
Kau mengulang ulang perkataan mu hingga akhirnya kau dapat apa yang kau inginkan

Juga maafkan bau ku....
Bau ku ini seperti bau orang “tua”
Ku harap aku tak membuatku jijik
Ingtkah kau ketika kau kecil.?
Aku kerap mengejarmu hanya untuk memaksa kau mandi nak....
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. anak kampung blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger